Latest Updates

Cara memutihkan gigi secara alami

Cara memutihkan gigi secara alami Artikel Cara memutihkan gigi secara alami diharapkan dapat mengatasi masalah gigi anda. Masalah gigi yang seringkali dihadapi banyak orang salah satunya gigi yang berwarna kuning. Hal ini tentu akan membuat malu dan menghilangkan rasa percaya diri bagi pemiliknya. Namun masalah ini bisa diatasi dengan menerapkan cara memutihkan gigi dengan bahan-bahan alami berikut.

1. Arang kayu
Untuk menghilangkan warna kuning pada gigi bisa menggunakan cara tradisional dengan menggunakan arang kayu. Cara menggunakannya dengan menghancurkan arang kayu sampai menjadi bubuk lalu bubuk tersebut dicampurkan dengan pasta gigi. Setelah itu gunakan campuran tersebut untuk menggosok gigi.
Cara ini ampuh dalam memutihkan gigi namun cara ini memiliki efek samping. Efek samping menggunakan cara ini adalah rusaknya enamel gigi dan bisa memicu sakit gigi.

2. Kulit jeruk
Tidak hanya daging jeruk saja yang bermanfaat namun kulit jeruknya pun masih bisa dimanfaatkan. Kulit jeruk dapat menghilangkan warna kuning pada gigi. Cara menggunakan kulit jeruk ini cukup mengosokkan kulit jeruk dengan gigi. Tips ini bisa digunakan setiap hari agar warna kuning pada gigi cepat memudar. Namun penggunaan kulit jeruk ini tidak cocok untuk gigi sensitif.

3. Strowberry
Strowberry merupakan salah satu buah yang dapat mengurangi warna kuning pada gigi secara alami. Cara menggunakan buah strowberry ini cukup menggosokkan daging buahnya dengan gigi. Tips ini bisa dilakukan setiap hari sesuai keinginan anda.

4. Lemon dan garam
Jus lemon dengan tambahan sedikit garam dapat menjadi pasta gigi yang alami. Pasta gigi alami ini bila digunakan secara rutin dapat membantu memudarkan warna kuning pada gigi. Namun perlu
diingat bahwa garam dapat memicu enamel gigi, oleh karena itu perlu diperhatikan efek samping menggunakan tips ini.

5. Baking soda
Baking soda dipercaya dapat menghilangkan noda pada gigi yang disebabkan oleh rokok. Selain itu baking soda dapat melenyapkan warna kuning pada gigi sehingga gigi bisa lebih bersih. cara
menggunakan baking soda cukup meratakan ke selurah permukaan gigi dan didiamkan selama beberapa menit. Setelah itu gigi gosok dengan sikat gigi sampai benar-benar bersih.

Semoga cara mutihkan gigi secara alami ini bisa bermanfaat bagi kita semua.


0 Response to "Cara memutihkan gigi secara alami "

Posting Komentar