Latest Updates

Mengobati Keputihan secara Tradisional

Mengobati Keputihan secara Tradisional
Ada banyak masalah yang muncul diakibatkan keputihan yang abnormal. Sebut saja masalah yang paling umum seperti adanya penyakit menular kepada pasangan, peradangan pinggul, infeksi organ intim, masalah hormonal, infeksi serviks, kanker ovarium dan beberapa gejala umum, seperti kemerahan, risih, gatal dan bau tidak enak. Melihat risiko yang besar, ada baiknya Anda mencoba beberapa cara mengobati keputihan secara tradisional berikut ini.

1. Jahe
Anda bisa menggiling jahe kering hingga halus. Dari sini bubuk jahe bisa Anda jadikan obat untuk keputihan. Cara kerjanya adalah dengan diseduh menggunakan air, cukup 2 sdt bubuk jahe saja. Setelah itu rebus campuran jahe dan air tersebut hingga berkurang setengahnya. Anda bisa mengonsumsi ramuan tersebut selama 3 minggu berturut-turut hingga keputihan dapat diatasi.

2. Daun jambu biji
Cara menyembuhkan keputihan pada wanita selanjutnya adalah dengan menggunakan daun jambu biji. Anda bisa menyiapkan beberapa lembar daun jambu biji, lalu didihkan menggunakan air secukupnya hingga ukuran air sampai setengah. Lanjutkan dengan menyaring untuk memisahkan daun dari air. Lanjutkan dengan mengonsumsi airnya tersebut sebanyak dua kali dalam sehari.

3. Kemangi
Cara menyembuhkan gejala keputihan, termasuk keputihan gatal dan keputihan bau lainnya adalah dengan membuat ramuan kemangi atau tulsi. Anda bisa membuat jus dari daun kemangi, lalu tambahkan sedikit madu untuk menambah cita rasanya. Selain itu Anda juga bisa mengonsumsinya bersamaan dengan susu ataupun sirup gula.

4. Biji ketumbar
Ternyata biji ketumbar juga dapat menjaga kesehatan wanita keputihan. Anda hanya perlu merendam beberapa sendok biji ketumbar dan biarkan semalaman. Pada pagi harinya saring lalu minum airnya ketika perut masih kosong. Ini adalah cara mengatasi keputihan secara tradisional yang efektif dan bebas risiko.

Untuk mengatasi keputihan yang cepat namun aman bisa menggunakan cystal X. Crystal X merupakan produk dari ekstrak tanaman yang berkhasiat untuk mengobati keputihan. sehingga crystal x merupakan obat alami tanpa efek samping. Untuk pemesanan silahkkan klik ” jual crystal x di jakarta “.

0 Response to "Mengobati Keputihan secara Tradisional"

Posting Komentar